Xabi Alonso Menjadi Opsi Pengganti Zinedine Zidane Di Real Madrid

Xabi Alonso Menjadi Opsi Pengganti Zinedine Zidane-Di Real Madrid Manajemen dari klub Real Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan beberapa opsi untuk pengganti Zinedine Zidane. Mereka diyakini saat ini ditengah mempertimbangkan Xabi Alonso untuk dijadikan sebagai manajer baru bagi Real Madrid. Belakangan ini, Real Madrid memang sedang mengalami musim yang buruk , salah satunya yang paling terbaru adalah kekalahan yang mereka alami saat menghadapi PSG dan kalah dengan skor telak 3-0. Performa buruk El Real ini mulai membuat manajemen klub mereka menjadi resah. mereka dikabarkan akan mempertimbangkan beberapa kandidat untuk menggantikan Zidane dalam waktu dekat. dari Marca melaporkan, Kubu Los Blancos sudah memikirkan beberapa nama untuk menjadi calon pelatih El Real dan salah satunya adalah mantan pemain mereka, Xabi Alonso.

Xabi Alonso Menjadi Opsi Pengganti Zinedine Zidane Di Real Madrid

Dari laporan tersebut mengklaim bahwa salah satu pertimbangan mereka yaitu ingin menggunakan jasa Alonso karena Sang mantan pemain El Real itu sudah mengenal Real Madrid dengan baik. Alonso pernah berkarir cukup lama di Santiago Bernabeu. setelah lima tahun bermain untuk Real Madrid, Ia pindah ke Bayern Munchen di tahun 2014 lalu. Alonso sendiri sempat melatih tim Real Madrid U-14 sehingga Ia dinilai sudah cukup berpengetahuan mengenai skuat Real Madrid.

Berita Bola Terkini – La Liga 2019-2020

Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid adalah sosok yang mengusulkan nama Alonso. Sang Presiden sangat mengagumi kecerdasan Alonso dan Ia percaya bahwa Pelatih berusia 37tahun itu memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk menjadi manajer top. selain itu menurutnya dari pengalaman yang didapatkan Alonso saat berada di Real Sociedad B membuatnya semakin yakin untuk mengusulkan Alonso menjadi manajer baru mereka yang cocok untuk  menggantikan Zidane Zidane. Selain Xabi Alonso yang dipilih menjadi kandidat pelatih El Real, ada beberapa nama lagi yang dirumorkan akan menjadi pertimbangan pelatih El Real. Ada nama Jose Mourinho yang memang sudah pernah menjadi Pelatih El Real dan Massimiliano Allegri sang mantan pelatih Milan yang juga diberitakan masuk ke dalam daftar calon Pelatih untuk skuat Real Madrid.

BACA MENGENAI  Ronaldo Cetak Gol, Juventus Menang Tipis Atas Bologna