Unai Emery Diharapkan Untuk Berhenti Melakukan Eksperimen

Unai Emery Diharapkan Untuk Berhenti Melakukan EksperimenMantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit meminta Unai Emery untuk berhenti melakukan rotasi ditimnya agar performa The Gunners bisa kembali stabil. Emery memang tampaknya sering melakukan banyak eksperimen pada musim 2019-2020 ini. Ia sering memainkan pemain-pemain baru ke dalam tim utama Arsenal.Namun hal ini malah menjadi dampak negative untuk Arsenal, Emery dianggap tidak tahu bagaimana menciptakan susunan pemain terbaik baik The Gunners. Petit mengatakan bahwa ia mengapresiasi untuk keputusan Emery melakukan Rotasi pemain itu. Hal itu dilakukan demi mencari formula yang cocok agar Arsenal bisa meraih kemenangan demi kemenangan.

Mantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit meminta Unai Emery untuk berhenti melakukan rotasi ditimnya agar performa The Gunners bisa kembali stabil

Namun meski demikian, Petit merasa bahwa Emery harus stop melakukan Rotasi itu karena jika diteruskan hal itu akan membuat Arsenal tak bisa tampil dengan konsisten. “Yang ingin dilakukan Unai Emery adalah menciptakan sebuah tim, unit Kolektif bukan hanya 11pemain inti saja, tapi menciptakan seluruh kelompok. inilah sebabnya mengapa dia terus-menerus melakukan rotasi pada timnya dan termasuk para pemain muda” ujarnya pada Paddy Power. Petit menyukai ide untuk melakukan rotasi pada pemain namun pasti akan sulit bagi pemain untuk bermain dalam system seperti ini, karena mereka harus bermain secara teratur dan beradapatasi.menurut Petit menggunakan system Unai memiliki tuntutan yang besar bagi para pemain.

Pada Matchday ketujuh ini, Arsenal akan dihadapkan dengan Manchester United di Old Trafford. Petit mengungkapkan Arsenal memiliki modal yang bagus untuk menghadapi laga ini. Sebab mereka sebelumnya menunjukkan penampilan yang cukup memuaskan saat melawan Aston Villa. Namun, Pria asal Prancis ii tak berani mengharapkan apapun untuk pertandingan Arsenal melawan MU karena peforma mereka yang masih tidak stabil.

BACA MENGENAI  Liverpool Vs MU: Mohammad Salah Bermain, De Gea Absen?

Petit mengungkapkan Arsenal telah bermain dengan baik setelah menghabiskan poin mereka melawan WatFord. Dalam Pertandingan yang sangat sulit bagi mereka melawan Aston Villa, mereka bermain dengan hanya 10 pemain dan perlu mengejar kembali setelah dalam kondisi yang tertinggal, ada beberapa hal yang positif dari system yang di gunakan Unai Emery terutama dari para pemain muda, dinamika bermainnya tampak baik. “Tapi anda tidak bisa 100% yakin hal itu, Karena anda tidak pernah tahu, mereka bisa dengan mudah jatuh saat melawan Man United pada hari senin, anda tidak tahu apa yang diharapkan dari laga ini “ pungkasnya.