Dibandingkan dengan Ronaldo, Begini Respon Rodrygo Goes

Sepak terjang Rodrygo Goes bersama Real Madrid sedang mendapat sorotan. Pemain muda berusia 18 tahun itu telah mencuri perhatian berkat permainan impresif sejak berseragam Los Blancos. Bahkan pemain tersebut disebut-sebut bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

Menanggapi hal tersebut pemain asal Brasil itu memilih merendah. Menurutnya, salah satu impian sejak masa kecil adalah bisa bermain bersama Ronaldo. Sayangnya, mimpi tersebut tak bisa terwujud lantaran Ronaldo sudah hijrah ke Juventus sebelum ia mendarat di Santiago Bernabeu.

“Bisa bermain bareng Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah mimpi saya dan sangat disayangkan ia sudah hengkang, karena saya rasa akan sulit untuk bisa bermain bersamanya,” beber Rodrygo.

Lebih lanjut pemain yang didatangkan dari klub Brasil, Santos pada musim panas lalu mengatakan dirinya masih terlalu muda untuk dikaitkan dengan Ronaldo. Baginya Ronaldo merupakan salah satu pemain terbesar sepanjang sejarah klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol itu.

“Saya masih sangat belia untuk berbicara soal mengisi tempat yang ditinggalkan sosok seperti Ronaldo, yang merupakan salah satu pemain terbesar sepanjang sejarah Real Madrid – jika bukan yang terhebat,” sambungnya.

Untuk itu Rodrygo memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia tidak ingin membebani diri dengan berbagai prediksi dan spekulasi terkait perannya yang mampu menggantikan bintang asal Portugal tersebut.

“Saya tidak mau membebani diri sendiri dengan tekanan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo,” lanjutnya.

Rodrygo sudah mulai mencuri perhatian saat mencetak gol dalam laga debut bersama Madrid saat mencukur Osasuna di pentas La Liga Spanyol. Pemain 18 tahun itu mencetak satu dari dua gol kemenangan Los Blancos.

Tidak sampai di situ. Rodrygo pun sukses menunjukkan tajinya di pentas Eropa. Ia mencetak hattrick alias tiga gol saat membantu Real Madrid membantai Galatasaray di pentas Liga Champions Eropa pekan lalu.

“Anda selalu mencoba untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya siap sehingga banyak hal berjalan dengan baik, tapi aku tidak pernah membayangkan segalanya akan terjadi begitu cepat,” lanjutnya.

Ia mengatakan mencetak tiga gol di pentas Eropa adalah sebuah kejutan. Ia tidak pernah berpikir sebelumnya akan mencetak tiga gol dalam satu pertandingan.

Tambahan tiga gol itu membuat Rodrygo sudah mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan bersama Madrid di semua levek kompetisi. Tak heran kiprahnya ini mendapat pujian dari banyak pihak, salah satunya dari pemain senior yang menjadi tandemnya di lini depan, Karim Benzema.

“Rodrygo baru berusia 18 tahun, namun dia tak memiliki rasa takut. Saya senang melihat pemain muda yang menunjukkan penampilan seperti itu,” ungkap Benzema.

Gol Tunggal Kroos Tentukan Kemenangan Madrid di Markas Galatasaray

Toni Kroos menjadi penyelamat Real Madrid dalam laga tandang pekan ketiga Liga Champions Eropa. Melawat ke Stadion Ali Sami Yen pada Selasa, 22 Oktober 2019 waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, pemain internasional Jerman itu menjadi penentu kemenangan Los Blancos atas tuan rumah Galatasaray.

Gol tunggal Kroos tercipta di menit ke-18. Tambahan tiga poin ini membuat perolehan poin Madrid menjadi empat dari tiga pertandingan. Madrid naik ke urutan kedua, berjarak lima poin dari Paris Saint-Germain (PSG) yang meraih hasil sempurna dalam tiga laga.

Sementara itu kekalahan ini membuat Galatasaray harus mendekam di dasar klasemen dengan tabungan total satu poin dari tiga laga, berjarak Club Brugge di urutan ketiga.

Galatasaray sebenarnya memiliki kans untuk memenangi pertandingan ini. Pasalnya klub asal Turki itu mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bole mencapai 54 persen. Selain itu tuan rumah juga memiliki peluang lebih banyak dengan melepaskan total 23 tembakan dengan 14 di antaranya mengenai sasaran. Sementara tim tamu hanya mampu melepaskan tiga tembakan tepat sasaran dari total tujuh percobaan.

Toni Kroos menjadi pahlawan kemenangan Madrid berkat umpan akurat Eden Hazard yang mampu diselesaikan dengan baik. Gol ini membuat para pemain tuan rumah semakin gigih menekan. Sayangnya, hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, upaya tuan rumah tak juga membuahkan hasil.

Kekalahan ini cukup disesali Galatasaray. Sebagaimana ujung tombak Galatasaray, Florin Andone yang mengaku timnya sudah menampilkan permainan terbaik dan mampu mengendalikan pertandingan.

“Kami memiliki peluang hari ini, tapi kami tak mampu memaksimalkannya menjadi gol. Kami harusnya bisa mencetak dua gol, atau mungkin tiga gol,” beber Andone.

Lebih lanjut pemain berusia 26 tahun itu mengatakan kekalahan tersebut tidak membuat mereka patah semangat. Ia justru bangga dengan kinerja timnya.

“Kami kalah malam ini tapi saya bangga dengan rekan setim saya. Kami memiliki tiga laga lagi di penyisihan grup, yang artinya adalah sembilan poin. Kami akan melakukan yang terbaik,” sambung pemain kelahiran Boston, AS tersebut.

Susunan pemain Galatasaray versus Real Madrid:

Galatasaray: 1-Fernando Muslera; 27-Christian Luyindama, 15-Ryan Donk, 45-Marcao; 22-Mariano, 92-Steven Nzonzi, 6-Jean Seri, 55-Yuta Nagatomo; 10-Younes Belhanda; 23-Florin Andone, 11-Ryan Babel

Pelatih: Fatih Terim

Real Madrid: 13-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 15-Federico Valverde, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 27-Rodrygo, 7-Eden Hazard, 9-Karim Benzema

Pelatih: Zinedin Zidane

Barcelona Mendapatkan Kartu Merah, Ousmane Dembele Disarankan Dihukum

Barcelona Mendapatkan Kartu Merah, Ousmane Dembele Disarankan DihukumEks pemain Barcelona, Rivaldo menyarankan mantan timnya untuk menghukum pemain mereka, Ousmane Dembele gara-gara kartu merah melawan Sevilla akhir pekan kemarin.Dalam laga tersebut, Dembele mendapat kartu merah pada menit-menit akhir karena melakukan protes berlebihan kepada wasit.Buntutnya, Dembele pun diskors dua laga. Akibat hukuman ini, Dembele dipastikan bakal absen dalam laga kontra Eibar dan partai El Clasico versus sang rival abadi, Real Madrid.

Barcelona Mendapatkan Kartu Merah, Ousmane Dembele Disarankan Dihukum

Dalam laporan pertandingannya, wasit Antonio Mateu Lahoz menuliskan bahwa Dembele mengucapkan kata-kata yang keras padanya berbunyi ‘Anda sangat buruk’.Kritik keras itu pun dialamatkan Rivaldo pada Dembele. Sosok asal Brasil itu mendesak Barca agar menegur Dembele atau bahkan memberinya sanksi.”Barca harus berbicara pada pemain mereka mengenai kartu merah konyol  yang mereka dapatkan ini. Tindakannya tidak bisa diterima dan bisa menyakiti tim, absennya dia bakal menyulitkan semua rekan setimnya,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

Lebih lanjut lagi, Rivaldo menyebut ketegasan klub diperlukan dalam kasus ini. Rivaldo tak ingin tingkah laku Dembele diikuti oleh pemain pemain lain di masa depan.”Penting bagi klub untuk memiliki prosedur internal guna memberi sanksi pada pemain dalam situasi yang bodoh ini, dalam hal ini berbicara tidak benar kepada wasit atau pelatih. Menghukum dia untuk menghindari situasi baru di masa depan bakal terasa masuk akal,” tutur Rivaldo.”Saya tak hanya berbicara pada Dembele, tapi pada semua pemain yang mungkin akan melakukan aksi yang mirip seperti dembele. Seorang pemain harus pintar, sadar bahwa ada banyak laga yang harus dihadapi setelahnya, dan jangan biarkan rekan setimnya, pelatih dan klub berada dalam situasi berat ini,” tukasnya.

Gareth Bale Tidak Masuk Daftar Pemain Real Madrid Kontra Osasuna

Gareth Bale Tidak Masuk Daftar Pemain Real Madrid Kontra OsasunaGareth Bale Memulai sepak terjangnya bersama Real Madrid musim ini dengan sangat baik. Namun anehnya, nama penyerang berkebangsaan Wales itu justru tidak masuk dalam daftar skuat Madrid melawan Osasuna di La Liga pada hari Kamis , 26 September 2019. Pada Musim ini, Bale sudah tercatat bermain bersama Real Madrid sebanyak lima kali dari semua kompetisi. Selain itu, ia juga sudah mengantongi dua gol dan satu assist untuk Real Madrid.

Gareth Bale Tidak Masuk Daftar Pemain Real Madrid Kontra Osasuna

Performanya sejauh ini memang sangat terlihat lebih banyak berkembang dari pada apa yang Ia tampilkan pada musim kemarin, dimana ia mendapatkan banyak kritikan dari berbagai kalangan. Bahkan Bale sempat diberitakan akan pergi ke China jika transfernya tidak diblokir oleh para Petinggi Real Madrid. Berkat Kontribusinya, Real Madrid pun mendapatkan peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga. Mereka belum mengalami kekalahan sekalipun dan mengantongi tiga kemenangan dari lima laga yang telah mereka lewati.

Peran Bale dinilai cukup besar pada musim ini. Bahkan mengalahkan Eden Hazard yang ditebus dengan harga 100juta Euro dari Chelsea pada musim panas kemarin. hal ini bisa dimaklumi karena Hazard baru saja sembuh dari cedera dan masih belum 100% merasa fit. Kehadiran Bale tentu saja diperlukan saat Madrid menghadapi Osasuna dihadapan pendukung setianya yang berada di Santiago Bernabeu. Namun anehnya, nama Gareth Bale Justru tidak terlihat dalam daftar skuat Real Madrid melawan Osasuna yang diumumkan baru-baru ini. Dari pihak Real Madrid sendiri juga tidak memberikan pernyataan apapun mengenai hal tersebut dan ada kemungkinan besar, Bale sengaja disimpan oleh Zidane untuk menyimpan tenaga jelang laga berhadapan dengan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Tindakan itu bisa dianggap sebagai langkah pencegahan Real Madrid yang sedang dilanda badai cedera. Bahkan beberapa pemain yang merupakan sosok penting juga menghuni ruang perawatan. Dua bek kiri, Marcelo dan Benjamin Mendy sedang menjalani masa pemulihan cedera dan ditemani oleh dua Gelandang Senior mereka, Luka Modrid dan Isco yang saat ini juga sedang dalam masa perawatan cedera. sementara itu masih ada kabar baik dari Alvaro Odriozola dan Rodrygo Goes yang sudah dipastikan akan ikut berpartisipasi dalam laga tersebut.

Zinedine Zidane Menanggapi Rumor Jose Mourinho Akan Menjadi Penggantinya-Zinedine Zidane yang saat ini masih menjadi Pelatih Real Madrid angkat bicara mengenai Rumor yang mengatakan bahwa Jose Mourinho akan menjadi penggantinya di Skuat Los Blancos.Zidane mengaku tidak ingin ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar tersebut. Musim Ini, Real Madrid memang sedang tidak dalam kondisi yang baik. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari total empat pertandingan La Liga, dan pada pekan kemarin mereka bahkan ditaklukan dikandang PSG dengan skor kalah telak 3-0.

Zinedine Zidane Menanggapi Rumor Jose Mourinho Akan Menjadi Penggantinya

Setelah mereka memiliki banyak hasil yang Negatif, mulai banyak pembicaraan yang terjadi di kalangan pendukung El Real untuk menuntut Zidane mundur dari posisinya sekarang. selain itu juga beredar banyak kabar bahwa Los Blancos akan menarik kembali Jose Mourinho untuk kembali melatih salah satu skuat Raksasa  La Liga itu. Zidane sendiri mengaku tidak terganggu dengan kabar yang beredar sekarang “Saya Sudah membaca apa yang beredar di media, dan mereka mengatakan bahwa saya akan dipecat” ungkap Zidane kepada Goal International.

Zidane sendiri masih tidak ingin mundur dari jabatannya sebagai pelatih El Real. Menurutnya, ia masih sanggup untuk membawa Los Blancos untuk kembali meraih Prestasi. “Saya merasa masih sangat kuat dan sudah belajar untuk tidak akan menyerah dan terus bekerja keras hingga momen terakhir, Saya juga tidak berpikir untuk pergi dari klub ini, tapi Saya berpikir untuk menang di pertandingan besok melawan Sevilla” Ujar Zidane.

Meskipun Ia sudah mendengar rumor mengenai dirinya, namun pelatih asal Prancis itu memilih untuk masa bodoh dengan rumor tersebut. “Saya Membuat keputusan untuk kembali ke klub ini karena saya menyukai proyek yang baru dan ingin mencoba, kami harus bersatu untuk meraih impian kami bersama”, Ia menegaskan bahwa Ia tidak merasa terganggu dengan rumor Mourinho dan tidak dapat mengontrol apa yang orang bicarakan mengenai dirinya. “Ketika anda kalah di satu pertandingan, maka akan ada tuntutan untuk mengubah segalanya”Ungkapnya.

Pada tanggal 23/09/19 besok, Real Madrid akan berhadapan dengan Sevilla dan jika mereka berhasil mengalahkan mereka di pertandingan besok, maka itu akan mempengaruhi posisi mereka di Klasemen La Liga sementara. Mereka bisa memuncaki klasemen sementara La Liga yang saat ini dipegang oleh Sevilla, mudah untuk Real Madrid mendapatkan posisi tersebut karena jarak mereka hanya berbeda dua poin saja dari Skuat asal Andalusia itu.

Xabi Alonso Menjadi Opsi Pengganti Zinedine Zidane Di Real Madrid

Xabi Alonso Menjadi Opsi Pengganti Zinedine Zidane-Di Real Madrid Manajemen dari klub Real Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan beberapa opsi untuk pengganti Zinedine Zidane. Mereka diyakini saat ini ditengah mempertimbangkan Xabi Alonso untuk dijadikan sebagai manajer baru bagi Real Madrid. Belakangan ini, Real Madrid memang sedang mengalami musim yang buruk , salah satunya yang paling terbaru adalah kekalahan yang mereka alami saat menghadapi PSG dan kalah dengan skor telak 3-0. Performa buruk El Real ini mulai membuat manajemen klub mereka menjadi resah. mereka dikabarkan akan mempertimbangkan beberapa kandidat untuk menggantikan Zidane dalam waktu dekat. dari Marca melaporkan, Kubu Los Blancos sudah memikirkan beberapa nama untuk menjadi calon pelatih El Real dan salah satunya adalah mantan pemain mereka, Xabi Alonso.

Xabi Alonso Menjadi Opsi Pengganti Zinedine Zidane Di Real Madrid

Dari laporan tersebut mengklaim bahwa salah satu pertimbangan mereka yaitu ingin menggunakan jasa Alonso karena Sang mantan pemain El Real itu sudah mengenal Real Madrid dengan baik. Alonso pernah berkarir cukup lama di Santiago Bernabeu. setelah lima tahun bermain untuk Real Madrid, Ia pindah ke Bayern Munchen di tahun 2014 lalu. Alonso sendiri sempat melatih tim Real Madrid U-14 sehingga Ia dinilai sudah cukup berpengetahuan mengenai skuat Real Madrid.

Berita Bola Terkini – La Liga 2019-2020

Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid adalah sosok yang mengusulkan nama Alonso. Sang Presiden sangat mengagumi kecerdasan Alonso dan Ia percaya bahwa Pelatih berusia 37tahun itu memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk menjadi manajer top. selain itu menurutnya dari pengalaman yang didapatkan Alonso saat berada di Real Sociedad B membuatnya semakin yakin untuk mengusulkan Alonso menjadi manajer baru mereka yang cocok untuk  menggantikan Zidane Zidane. Selain Xabi Alonso yang dipilih menjadi kandidat pelatih El Real, ada beberapa nama lagi yang dirumorkan akan menjadi pertimbangan pelatih El Real. Ada nama Jose Mourinho yang memang sudah pernah menjadi Pelatih El Real dan Massimiliano Allegri sang mantan pelatih Milan yang juga diberitakan masuk ke dalam daftar calon Pelatih untuk skuat Real Madrid.