Maurizio Sarri Akan Menjadi Musuh Keluarganya Karena Juventus

Maurizio Sarri Akan Menjadi Musuh Keluarganya Karena Juventus-Laga antara Fiorentina Vs Juventus akan menjadi momen yang emosional bagi Maurizio Sarri. Dengan Posisinya sebagai sang pelatih dari Juventus maka Sarri akan menjadi musuh bagi keluarga besarnya sendiri. Pada tanggal 14/9/2019 di Sabtu malam , Juventus akan datang kekandang Fiorentina sebagai tamu di pekan ketiga Liga Serie A 2019/2020. Laga ini akan digelar di Artemio Franchi pada pukul 20.00WIB. Sarri memberikan pengakuan bahwa banyak dari anggota keluarganya yang menjadi fans Fiorentina, bahkan ibunya sendiri. Sarri mengatakan bahwa ibunya tidak senang dengan jabatan yang dimilikinya saat ini menjadi pelatih dari Klub Juventus. Sarri sendiri memang tumbuh di kota Florence. bahkan rumah keluarganya juga dekat dengan Artemio Franchi.

Dengan nada bercanda, Maurizio Sarri menyebut bahwa ibunya tidak bahagia dengan posisi yang dimilikinya saat ini. Apalagi pada pekan ini Juventus akan menantang Fiorentina di Artemio Franchi. Rumah keluarga besar Sarri sendiri hanya berjarak 500m dari stadion Artemio Franchi. Selain Sarri, semua keluarganya menjadi penggemar La Viola dan Sarri sendiri mendukung mantan klub asuhannya, Napoli. Sarri memang Lahir di Napoli yang ketika itu menjadi kota tempat ayahnya bekerja. Kemudian mereka pindah ke Florence dan dalam beberapa kesempatan sari mengakui sebagai fans dari Napoli.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Musim 2019-2020

Maurizio Sarri mengaku akrab dengan suasana Artemio Franchi. karena jarak rumah keluarganya dengan stadion memang tidak jauh. namun tidak semua hal tentang Artemio Franchi menjadi kenangan Indah bagi Sarri. Ia memiliki kenangan buruk dengan tempat ia tumbuh besar itu. pada tahun 2018 lalu ia kehilangan gelar Scudetto untuk Napoli. pada tahun itu Sarri memiliki peluang untuk membawa Scudetto ke Naples. Akan tetapi Napoli kalah telak dengan skor 3:0 melawan Fiorentina dan gelar Scudetto jatuh kepada Klub yang dilatihnya saat ini, Juventus.