Jadwal Pertandingan Jumat, 1 November: Milan Vs SPAL

AC Milan akan menjalani laga penting di pekan ke-10 Serie A Italia pada Jumat, 01 November 2019 dini hari WIB. Rossoneri akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu SPAL di Stadion San Siro. Pertandingan ini penting bagi Milan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami masa-masa sulit selama ini.

Saat ini Milan berada di papan bawah. Sementara SPAL menghuni zona degradasi. Namun Milan tidak boleh jemawa karena tim promosi tersebut berpeluang membuat kejutan.

Pelatih Milan, Stefano Pioli yang baru saja menduduki posisi tersebut angkat bicara terkait situasi timnya saat ini. Menurut mantan pelatih Inter Milan itu, dirinya sangat realistis dengan situasi timnya. Pioli sendiri belum meraih kemenangan sejak menangani Milan. Dua laga sebelumnya berakhir dengan satu hasil seri dan satu kekalahan. Hasil seri diperoleh saat menghadapi Lecce dan tak bisa berbuat banyak saat menghadapi AS Roma.

“Kami harus realistis dan mengakui ini bukan momen positif bagi kami. Tetapi, kami bisa lebih baik dari yang kami perlihatkan pada hari Minggu lalu melawan Roma,” beber Pioli.

Lebih lanjut pelatih asal Italia itu mengatakan pihaknya terus berupaya untuk lepas dari situasi ini. Meski timnya bukan yang terbaik namun ia yakin mereka bisa menampilkan performa terbaik.

“Kami mungkin bukan tim terbaik dalam kualitas pemain, tetapi setidaknya kami ingin menjadi yang terbaik dalam hal semangat dan tekad,” lanjutnya.

“Saya mengharapkan lebih, tentu. Dalam dua pertandingan kami gagal meraih kemenangan. Kami membuat kesalahan namun ini sangat disayangkan dilakukan oleh klub dengan status seperti kami,” lanjutnya mengomentari laga kontra Roma.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya pada Jumat, 1 November:

LA LIGA

BACA MENGENAI  Maurizio Sarri Akan Menjadi Musuh Keluarganya Karena Juventus

01:00 WIB – Eibar vs Villarreal – beIN Sports 1 (Live)
01:00 WIB – Real Mallorca vs Osasuna – beIN Sports 2 (Live)
03:15 WIB – Getafe vs Granada – beIN Sports 1 (Live)

SERIE A

03:00 WIB – AC Milan vs SPAL – beIN Sports 2 (Live)

FIFA WORLD CUP U-17

03:00 WIB – Kepulauan Solomon vs Paraguay – Mola TV (Live)
03:00 WIB – Spanyol vs Tajikistan – Mola TV (Live)
06:00 WIB – Kamerun vs Argentina – Mola TV (Live)
06:00 WIB – Meksiko vs Italia – Mola TV (Live)

A-LEAGUE

15:30 WIB – Sydney FC vs Newcastle Jets – beIN Sports 2 (Live)

INDIAN SUPER LEAGUE

21:00 WIB – NorthEast United vs Goa – Fox Sports 2 (Live)

SHOPEE LIGA 1

15:30 WIB – Perseru Badak Lampung FC vs Arema FC – Indosiar (Live)
18:30 WIB – Kalteng Putra vs Persib Bandung – Indosiar (Live)