EPL Tidak Menyakinkan, MU Diminta Untuk Fokus Liga Europa

EPL Tidak Menyakinkan, MU Diminta Untuk Fokus Liga EuropaOle Gunnar Solskjaer diberikan sebuah saran oleh Paul Ince. Ia percaya bahwa Manchester United harus lebih fokus pada Liga Europa musim ini dibanding dengan Premier League. Pada Musim ini Manchester United memiliki sebuah target yang besar untuk dipenuhi di akhir musim. mereka diminta untuk bisa mencapai finish di empat besar untuk kembali ke Liga Champions Musim depan mendatang. Namun di tujuh pertandingan EPL pada musim ini, MU tidak mendapatkan performa yang menyakinkan dan mereka hanya mampu meraih dua kemenangan saja dari tujuh pertandingan pertama yang sudah mereka lewati di EPL musim ini. Ince percaya bahwa dengan kondisi MU yang seperti ini, Mu harus fokus ke Liga Europa ”Menurut saya, lebih baik Ole fokus ke Liga Europa dan menjadikan itu sebagai Prioritas” beber Ince kepada Paddy Power

EPL Tidak Menyakinkan, MU Diminta Untuk Fokus Liga Europa

Ince percaya bahwa akan sangat sulit bagi MU untuk menembus Liga Champions dari EPL, oleh karena itu, fokus mereka sekarang harus dialihkan ke Liga Europa. “Mereka harus bisa meniru apa yang dilakukan oleh Jose Mourinho, mantan pelatih mereka. Karena ia tahu apa yang harus dilakukan untuk bisa kembali ke Liga Champions. kita harus jujur dengan kondisi dan melihat dari penampilan mereka beberapa pekan ini akan sulit untuk MU menembus posisi empat besar di EPL” menurut ince jika mereka memenangkan Liga Europa, mereka akan mendapatkan trofi dan slot ke Liga Champions, jalur tersebut lebih baik dari pada mereka fokus ke EPL.

BACA MENGENAI  Arsenal Takluk dari Sheffield United di Pekan Sembilan Liga Inggris

Ince yakin bahwa Solskjaer harus mengatur rotasi pemainnya dengan cermat agar MU bisa memenangkan Liga Europa sembari bersaing di Premier League. “ Tentu saja saya tidak ingin mereka mengabaikan Liga Inggris begitu saja, namun saya juga tidak mau melihat mereka menurunkan tim yang lemah untuk melawan AZ Alkmaar, Saya tahu bahwa AZ bukan tim yang kuat, namun pada akhir pekan nanti mereka akan menghadapi Newcastle dan saya rasa mereka wajib untuk memenangkan kedua laga itu, akan sangat mengecewakan jika tidak” Ujar Ince. Manchester United sendiri akan terbang ke Belanda pada hari Rabu, dan mereka diharuskan untuk mencoba berlatih di stadion AZ Alkmaar sebelum bermain melawan wakil Belanda itu pada hari Kamis.