Demi Pulihkan Cedera, Bek Manchester United Pergi Ke Tiongkok

Demi Pulihkan Cedera, Bek Manchester United Pergi Ke Tiongkok Pemain Lini belakang Manchester United, Diogo Dalot, melakukan segala upaya agar bisa menyembuhkan cedera yang ia alami. Dia sampai pergi ke Tiongkok demi menjalani perawatan khusus. Diogo Dalot pertama kali mengalami cedera pada tahun 2018 lalu. saat itu pemain berasal dari Portugal itu sudah sembuh, namun kemudian beberapa kali ia mengalami cedera lagi di lokasi lain. Terakhir, Diogo Dalot mengalami cedera pada Agustus 2019 lalu dan meskipun cedera yang dialaminya tidak terlalu serius namun ia merasa tetap perlu mendapatkan perawatan khusus. oleh karena itu Diogo memutuskan untuk terbang ke Tiongkok dan memang selama di Tiongkok ia menjalani perawatan khusus.

 

Dikutip dari Sportsmole, Diogo Dalot mengalami cedera pada bagian pinggulnya. cedera ini didapat setelah terjadi benturan keras, karena itu agar cepat pulih ia memutuskan untuk terbang ke Tiongkok dan berobat. Diogo tiba di Tiongkok pada tanggal 29 Agustus 2019 lalu dan langsung menjalani rehabilitasi dengan tim medis klub Shanghai SIPG. Diogo Dalot menjalani perawatan tersebut 10hari lamanya. Perawatan tersebut berada dibawah pengawasan tim medis khusus yang langsung diamati oleh staf medis asal Brasil, Eduardo. Kondisi Diogo Dalot Kini sudah semakin membaik, bahkan jika tidak ada kendala yang mendesak, sang mantan pemain Porto tersebut diperkirakan sudah siap bermain setelah jeda International kali ini.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Musim 2019-2020

Diogo Dalot memiliki peluang yang besar untuk dimainkan pada laga melawan Leicester City. Bek kanan utama Manchester United, Aaron Wanbissaka saat ini masih belum sembuh dari cederanya, jika sampai saat laga yang akan datang ia belum sembuh, maka Diogo Dalot akan menjadi opsi untuk menggantikannya di posisi bek kanan. selain itu, Diogo Dalot juga bisa menjadi pilihan bagi sang pelatih Klub yang dijuluki Setan Merah untuk ditempatkan di bek kiri menggantikan Luke Shaw. Dua Posisi itu merupakan posisi utaman Diogo Dalot, tapi jika melihat kembali pada musim 2018/2019 lalu, Ole Gunnar Soslkjaer juga bisa memberikan posisi Winger.Tentu saja hal ini membuat peluang Diogo Dalot bermain semakin besar.

BACA MENGENAI  Takluk dari Juventus, Pelatih Milan Kecewa