Zinedine Zidane Menanggapi Rumor Jose Mourinho Akan Menjadi Penggantinya-Zinedine Zidane yang saat ini masih menjadi Pelatih Real Madrid angkat bicara mengenai Rumor yang mengatakan bahwa Jose Mourinho akan menjadi penggantinya di Skuat Los Blancos.Zidane mengaku tidak ingin ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar tersebut. Musim Ini, Real Madrid memang sedang tidak dalam kondisi yang baik. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari total empat pertandingan La Liga, dan pada pekan kemarin mereka bahkan ditaklukan dikandang PSG dengan skor kalah telak 3-0.

Zinedine Zidane Menanggapi Rumor Jose Mourinho Akan Menjadi Penggantinya

Setelah mereka memiliki banyak hasil yang Negatif, mulai banyak pembicaraan yang terjadi di kalangan pendukung El Real untuk menuntut Zidane mundur dari posisinya sekarang. selain itu juga beredar banyak kabar bahwa Los Blancos akan menarik kembali Jose Mourinho untuk kembali melatih salah satu skuat Raksasa  La Liga itu. Zidane sendiri mengaku tidak terganggu dengan kabar yang beredar sekarang “Saya Sudah membaca apa yang beredar di media, dan mereka mengatakan bahwa saya akan dipecat” ungkap Zidane kepada Goal International.

Zidane sendiri masih tidak ingin mundur dari jabatannya sebagai pelatih El Real. Menurutnya, ia masih sanggup untuk membawa Los Blancos untuk kembali meraih Prestasi. “Saya merasa masih sangat kuat dan sudah belajar untuk tidak akan menyerah dan terus bekerja keras hingga momen terakhir, Saya juga tidak berpikir untuk pergi dari klub ini, tapi Saya berpikir untuk menang di pertandingan besok melawan Sevilla” Ujar Zidane.

BACA MENGENAI  Bermain Tanpa Eden Hazard, Peringkat Enam Sudah Cukup Bagus Untuk Chelsea

Meskipun Ia sudah mendengar rumor mengenai dirinya, namun pelatih asal Prancis itu memilih untuk masa bodoh dengan rumor tersebut. “Saya Membuat keputusan untuk kembali ke klub ini karena saya menyukai proyek yang baru dan ingin mencoba, kami harus bersatu untuk meraih impian kami bersama”, Ia menegaskan bahwa Ia tidak merasa terganggu dengan rumor Mourinho dan tidak dapat mengontrol apa yang orang bicarakan mengenai dirinya. “Ketika anda kalah di satu pertandingan, maka akan ada tuntutan untuk mengubah segalanya”Ungkapnya.

Pada tanggal 23/09/19 besok, Real Madrid akan berhadapan dengan Sevilla dan jika mereka berhasil mengalahkan mereka di pertandingan besok, maka itu akan mempengaruhi posisi mereka di Klasemen La Liga sementara. Mereka bisa memuncaki klasemen sementara La Liga yang saat ini dipegang oleh Sevilla, mudah untuk Real Madrid mendapatkan posisi tersebut karena jarak mereka hanya berbeda dua poin saja dari Skuat asal Andalusia itu.

BACA MENGENAI  Demi Pulihkan Cedera, Bek Manchester United Pergi Ke Tiongkok